Passing Grade ISI PADANG PANJANG + Nilai UTBK Terbaru

Passing Grade ISI PADANG PANJANG | Gimana kabarnya? Pasti udah pada tahu dong, mimin lagi di sini nih, mau bahas seru-seruan seputar “Passing Grade ISI PADANG PANJANG + Nilai UTBK”.

Kalian pasti pada penasaran, kan? Nah, gini nih, buat yang lagi galau-galau gimana nih nasibnya di ISI Padang Panjang, dan yang lagi keringetan mikirin nilai UTBK, artikel ini wajib banget dibaca!

Jangan khawatir, mimin Remajakampus.com akan bantuin kalian mencari tahu gimana cara ngejar passing grade dengan gaya bahasa yang ala kadarnya tapi tetap informatif.

Dan kalian juga harus tahu, mengetahui passing grade itu bukan sekadar iseng, tapi bisa jadi kunci buat merencanakan masa depan kalian, loh. Jadi, stay tuned ya, Kalian!

Tentang ISI Padang Panjang

Mimin pernah nih merasakan atmosfer keren di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang! Gak nyangka banget, ternyata kampus ini beneran jadi ladang bakat para seniman sejak tahun 1965, lho.

Suasana di sana tuh keren abis, adem banget, dan pemandangannya bikin hati betah banget. Dikelilingi perbukitan gitu, jadi bener-bener tempat oke buat ngembangin ide-ide kreatif. Mimin aja waktu itu sampe ngerasa kayak lahiran ide-ide segar gitu deh!

Baca Juga : Passing Grade ITK

Passing Grade ISI Padang Panjang Jalur SNBT

Untuk masuk ke ISI Padang Panjang kalian bisa lewat jalur SNBT ini, Kalian akan di seleksi berdasarkan test. Berikut ini passing grade ISI PAdang Panjang jalur SNBT :

Tabel Passing Grade ISI Padang Panjang Jalur SNBT

Program StudiJenjangDaya TampungPeminatKeketatan
Seni KarawitanS124331 : 1
Seni TariS132291 :1
Seni MusikS132751 :2
Seni TeaterS110101 :1
Seni KriyaS116191 :1
Tv Dan FilmS148451 :1
Seni MurniS116231 :1
FotografiS136231 :0
Desain Dan Komunikasi VisualS1641581 :2
Antropologi BudayaS124311 :1
Pendidikan KriyaS116161 :1
Desain ProdukS120271 :1
PariwisataS140771 :1
HumanitasS11221 :0
Pendidikan Vokasional Tata RiasS124471 :2
Desain ModeD336661 :2
Musik FilmD312111 :1
Tari MelayuD31001 :0
Tari MinangD31031 :0
AnimasiD324241 :1
Produksi MediaD31281 :0

Baca Juga : Passing Grade ISI DENPASAR

Nilai UTBK ISI PadangPanjang

Berikut ini perkiraan nilai UTBK untuk lolos test masuk ISI Padang Panjang :

Tabel Nilai UTBK ISI Padang Panjang

Program StudiJenjangNilai UTBK
Seni KarawitanS1509
Seni TariS1507
Seni MusikS1561
Seni TeaterS1552
Seni KriyaS1647
Tv Dan FilmS1535
Seni MurniS1599
FotografiS10
Desain Dan Komunikasi VisualS1571
Antropologi BudayaS1521
Pendidikan KriyaS1535
Desain ProdukS1496
PariwisataS1533
HumanitasS10
Pendidikan Vokasional Tata RiasS1599
Desain ModeD3571
Musik FilmD3552
Tari MelayuD30
Tari MinangD30
AnimasiD3493
Produksi MediaD30

Penutup

Nah, gitu deh, Kalian! Udah selesai ngebahas “Passing Grade ISI PADANG PANJANG + Nilai UTBK” bareng mimin.

Semoga artikel ini bisa ngebantu kalian yang lagi serius-seriusnya mikirin kuliah di ISI Padang Panjang atau yang lagi sibuk ngejar target nilai UTBK.

Ingat, ngejar mimpi itu gak pernah rugi, dan mengetahui passing grade adalah langkah awal yang penting. Jangan lupa terus semangat, belajar bukan cuma soal nilai doang, tapi juga soal pengalaman dan perjalanan menuju masa depan.

Terima kasih udah mampir dan baca artikel mimin, semoga bermanfaat buat kalian semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya! Keep dreaming and chasing those goals!

Satu pemikiran pada “Passing Grade ISI PADANG PANJANG + Nilai UTBK Terbaru”

Tinggalkan komentar