Passing Grade ISI DENPASAR dan Nilai UTBK Terbaru

Passing Grade ISI DENPASAR | Gimana kabarnya? Mimin di sini bakal ngasih kabar terbaru nih buat kalian yang lagi pada sibuk-sibuknya mikirin kuliah.

Nah, kali ini mimin Remajakampus.com mau bahas tentang Passing Grade ISI Denpasar dan nilai UTBK terbaru. Nih, pasti pada penasaran kan, apakah mimpi masuk jurusan impian bakal kesampaian atau malah nge-bounce? Tenang, mimin bakal ngasih bocoran ter-update buat kalian.

Dengerin baik-baik ya, soalnya informasi ini bisa jadi kunci keberhasilan kalian nantinya. Apalagi, tahu passing grade itu penting, loh!

Selain bikin kita lebih persiapan, juga bisa ngebantu kalian nyusun strategi buat nyusul tiket masuk jurusan favorit. Jadi, yuk simak bareng-bareng artikel mimin kali ini!

Tentang ISI Denpasar

Nah, Kalian, tau gak sih, dulu mimin pernah ngerasain sendiri atmosfir keren di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar di Bali. Gue dulu nih, udah nyoba rasain suasana kampus itu, dan seru banget, guys! ISI Denpasar tuh udah berdiri sejak 2003, hasil gabung-gabungan antara Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Denpasar sama Program Studi Seni Rupa dan Desain (PSSRD) dari Universitas Udayana.

Jadi, kalo ada yang dari kalian yang punya bakat seni dan pingin jadi seniman pro, yuk banget mampir ke ISI Denpasar buat ngejar mimpi kalian! Gue dulu merasa banget kalo ISI Denpasar itu tempat yang oke banget buat belajar ilmu seni. Jadi, kalian yang punya jiwa seni, serius deh, coba aja rasain sendiri sensasinya di sana. Gak bakal nyesel, deh!

Baca Juga : Passing Grade ITH

Passing Grade ISI Denpasar Jalur SNBT

Passing Grade ini penting untuk melihat persaingan masuk ke ISI Denpasar. Berikut ini Mimin telah merangkum data passing grade ISI Denpasar :

Tabel Passing Grade ISI Denpasar Jalur SNBT

Program StudiJenjangDaya TampungPeminatKeketatan
TariS135201 : 0
Seni KarawitanS138131 : 0
Pendidikan Seni PertunjukanS153281 : 0
MusikS153441 :1
Seni MurniS140361 : 0
Desain InteriorS160801 :1
Desain Komunikasi VisualS11002631 :2
KriyaS11381 : 0
FotografiS140401 :1
Seni PedalanganS1611 : 0
Desain ProdukS120311 :1
TeaterS115(Prodi Baru)1 :0
Desain ModeD353301 : 0
Produksi Film Dan TelevisiD340481 :1
AnimasiD320111 : 0

Baca Juga : Passing Grade ITK

Nilai UTBK ISI Denpasar

Nilai UTBK Ini adalah ambang batas minimal yang harus Kalian capai agar di terima di ISI Denpasar. Berikut ini perkiraan Nilai UTBK ISI Denpasar :

Tabel Nilai UTBK ISI Denpasar

Program StudiJenjangNilai UTBK
TariS10
Seni KarawitanS10
Pendidikan Seni PertunjukanS10
MusikS1552
Seni MurniS10
Desain InteriorS1535
Desain Komunikasi VisualS1599
KriyaS10
FotografiS1571
Seni PedalanganS10
Desain ProdukS1535
TeaterS10
Desain ModeD30
Produksi Film Dan TelevisiD3563
AnimasiD30

Penutup

Nah, gitu deh, teman-teman! Udah selesai nih pembahasan tentang Passing Grade ISI Denpasar dan nilai UTBK terbaru.

Semoga informasi yang mimin Remajakampus.com kasih bisa jadi panduan buat kalian yang lagi merambah dunia perkuliahan. Ingat, mengetahui passing grade itu kayak punya peta buat petualangan kuliah kalian.

Jadi, jangan ragu buat terus upgrade diri, perbanyak belajar, dan siapin diri sebaik mungkin. Kalian pasti bisa ngejar jurusan impian!

Oh iya, kalau ada yang masih bingung atau mau nanya-nanya lebih lanjut, langsung aja komen di bawah. Mimin siap sedia buat bantuin kalian.

Semoga sukses, teman-teman! Sampai jumpa di perjalanan kuliah kalian yang seru!

Satu pemikiran pada “Passing Grade ISI DENPASAR dan Nilai UTBK Terbaru”

Tinggalkan komentar