Berapa Gaji Pt Nabati Majalengka Terbaru

Gaji Pt Nabati Majalengka – Hai! Gimana kabar Kalian? Nah, mimin disini bakal cerita nih tentang Pt Nabati Majalengka, tempat yang bisa jadi next stop buat kalian yang lagi nyari-nyari pekerjaan.

Tentu aja, pertanyaan pertama yang biasanya muncul di benak kita adalah, “Berapa sih gaji di Pt Nabati Majalengka terbaru?”

Well, jangan khawatir, mimin Remajakampus.com bakal ngebahas semuanya lengkap di artikel ini, dari gaji, persyaratan masuk, cara melamar kerja, sampe tunjangan dan fasilitas yang bakal kalian dapatkan.

So, buat yang baru lulus dan lagi nyari pekerjaan, stay tuned ya!

Profil Pt Nabati Majalengka

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (KSNI) adalah perusahaan yang memukau di dunia makanan dan minuman ringan. Sebagai bagian dari Nabati Group, KSNI tidak hanya sebuah perusahaan, tapi lebih dari itu – ia adalah pengalaman rasa yang menggoyang lidah!

Jajaran produk KSNI, yang melibatkan merek-merek tangguh seperti Nabati, Nextar, Richeese, dan Richoco, telah berhasil menyisipkan diri dalam hati para konsumen. Dan kenapa tidak, karena di balik setiap kemasan terdapat karya seni kuliner yang melibatkan bahan baku pilihan dan proses produksi yang modern. Ini bukan sekadar makanan, tapi sebuah perpaduan kelezatan yang tak terlupakan.

KSNI tidak main-main dalam memberikan kualitas dan nutrisi pada setiap produknya. Dengan proses produksi yang telah memenuhi standar ISO dan GMP, KSNI menjamin bahwa setiap gigitan produk mereka adalah petualangan cita rasa yang aman dan berkualitas.

Tak heran bila produk-produk KSNI menjadi favorit konsumen. Penghargaan seperti Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award adalah bukti nyata bahwa KSNI bukan hanya sekadar merk, tapi sebuah pilihan utama yang diakui secara luas.

Euromonitor dan MURI bahkan telah mencatat KSNI sebagai perusahaan wafer dengan penjualan terbanyak di dunia. Itu artinya, tidak hanya lokal, tapi KSNI juga menjadi kebanggaan dalam skala global.

VISI

Kami meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi makanan dan minuman berkualitas yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan konsumen serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten untuk menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder.

MISI

Kami berinovasi dalam menghasilkan makanan dan minuman bergizi serta berkualitas untuk memberikan nilai tambah setiap tahap kehidupan manusia.

Info dan Lokasi Pt Nabati Majalengka

Berikut ini info kontak dan lokasi Pt Nabati Majalengka :

Alamat :Ciparay, Kec. Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45468
Nomor HP :
Email :
Situs :www.nabatigroup.com

Baca Juga : Gaji Pt Iwip

Daftar Gaji Pt Nabati Majalengka untuk Berbagai Posisi

Estimasi besarnya gaji Pt Nabati Majalengka telah Mimin himpun dari berbagai sumber dan dirinci di bawah ini :

Rincian Gaji Pt Nabati Majalengka

No.JabatanGaji Pokok Perbulan
1StaffRp. 4.000.000 – Rp. 8.000.000
2Akuntansi / KeuanganRp. 6.000.000 – Rp. 11.000.000
3Jabatan LainnyaRp. 3.500.000 – Rp. 15.000.000
4Maintenance StaffRp. 7.000.000 – Rp. 10.000.000
5Operator ProduksiRp. 2.500.000 – Rp. 8.000.000
6Section ManagerRp. 21.000.000 – Rp. 24.000.000
7AdministrasiRp. 4.000.000 – Rp. 11.000.000
8ManagementRp. 15.000.000 – Rp. 24.000.000
9Finance and AccountingRp. 7.000.000 – Rp. 11.000.000
10Staff Business PlanningRp. 5.000.000 – Rp. 7.000.000
11Staff ProduksiRp. 7.000.000 – Rp. 10.000.000
12PenjualRp. 7.000.000 – Rp. 11.000.000
13District Sales ManagerRp. 9.000.000 – Rp. 11.000.000
14PelayananRp. 7.000.000 – Rp. 11.000.000
15ManagerRp. 15.000.000 – Rp. 20.000.000
16Management TraineeRp. 5. 800.000 – Rp. 15.000.000
17Corporate PlanningRp. 7.000.000 – Rp. 11.000.000
18TeknikRp. 7.000.000 – Rp. 11.000.000
19Assistant Sales ManagerRp. 7.000.000 – Rp. 9.000.000
20Assistant ManagerRp. 9.000.000 – Rp. 11.000.000

Disclaimer : Daftar gaji diatas merupakan estimasi dan belum tentu kebenarannya. Agar Kalian mendapat informasi yang benar, silahkan hubungi pihak terkait. Info kontak yang bisa di hubungi ada di atas.

Contoh Slip Gaji Pt Nabati Majalengka

Mimin mau berbagi contoh slip gaji dari Pt Nabati Majalengka nih, biar kalian pada nggak kepo lagi. Khusus buat yang lagi penasaran sama format slip gaji dari perusahaan keren ini, Mimin kasih lihat deh.

Contoh Slip Gaji Pt Nabati Majalengka
Contoh Slip Gaji Pt Nabati Majalengka

Tunjangan dan Fasilitas di Pt Nabati Majalengka

Bukan cuma soal gaji aja loh di Pt Nabati Majalengka, tapi ada banyak fasilitas dan tunjangan keren dan sangat membantu yang mereka berikan untuk karyawannya. Nah, ini kan jadi nilai plus banget buat para karyawan di perusahaan gede kayak Pt Nabati Majalengka ini, karena selain dapat gaji, mereka juga bisa menikmati fasilitas dan tunjangan lain yang bisa membantu memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan.

Salah satu fasilitas yang emang keren banget adalah BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang disediakan oleh Pt Nabati Majalengka. Dengan adanya BPJS ini, para karyawan bisa tenang karena ada perlindungan untuk kesehatan dan ketenagakerjaan mereka.

Gak cuma itu aja, Pt Nabati Majalengka juga peduli banget sama kesehatan karyawannya. Mimin tau nih, mereka rajin banget ngasih fasilitas Medical Check Up rutin setiap tahun. Jadi, bukan cuma kerja yang dijaga, tapi kesehatan juga tetap diutamakan.

Nah, yang pasti Pt Nabati Majalengka gak pelit-pelit kasih fasilitas nih. Mereka juga ngasih fasilitas makan, uang transportasi, dan intensif kehadiran. Fasilitas makan biasanya berupa tunjangan buat makan siang atau makan malam buat karyawan. Terus, uang transportasi ini bisa bantu karyawan buat biaya transportasi ke dan dari tempat kerja.

Dan yang pasti, Pt Nabati Majalengka ngasih intensif kehadiran sebagai bentuk penghargaan buat karyawan yang rajin, teratur, dan tepat waktu dalam menjalankan tugas mereka. Emang kehadiran itu penting banget, ya kan?

Tak hanya itu, Pt Nabati Majalengka juga memberikan tunjangan Hari Raya (THR) dan bonus akhir tahun buat karyawan mereka. Jadi, bukan cuma kerja yang dihargai, tapi momen hari raya dan hasil kerja keras sepanjang tahun juga dihargai banget.

Dukungan finansial yang diberikan melalui tunjangan dan bonus di Pt Nabati Majalengka membantu mendorong semangat dan motivasi karyawan. Keberhasilan mereka bukan hanya ditentukan oleh gaji, tapi juga oleh komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung.

Sistem dan Jam Kerja

Setelah diterima di Pt Nabati Majalengka, ini dia syarat-syarat kerja yang harus Kalian pahami:

  • Durasi Kontrak: Selama 1 tahun, guys! Mulai awal masuk kerja.
  • Evaluasi Kinerja: Bakal ada evaluasi kerja setiap 6 bulan sekali. Kalian harus semangat ya, selalu berikan yang terbaik!
  • Pembaruan Kontrak: Kalo semua berjalan lancar, bisa aja nanti kontrak diperpanjang. Yeay!

Waktu Kerja

  • Jam Kerja: Senin-Sabtu, jam 07:30 pagi – 3 sore. Kalo lebih dari itu akan di hitung lembur.
  • Pakaian Kerja: Casual, yang pernting rapi aja untuk yang belum memiliki seragam.
  • Istirahat: 1 jam untuk makan dan sholat.

Pelanggaran

  • Peringatan Tertulis: Pelanggaran pertama, akan dapat surat peringatan. Take it seriously!
  • Pemotongan Bonus: Jika masih tetap mengulangi, bonus kerja bisa dipotong.
  • Pemutusan Hubungan Kerja: Sayang banget sih, tapi kalo masih nggak bener juga, bisa aja dipecat. Ouch!

Tips Supaya Gaji Naik

Mimin tahu kalian pasti mau banget naikin gaji, kan? Jadi, Mimin mau bagi tips-tips keren nih buat kalian yang lagi mikirin gimana caranya biar bisa dapetin gaji yang lebih besar.

  • Rajin bekerja dan fokus pada tugas.
  • Aktif berkontribusi di tim.
  • Tingkatkan skill sesuai dengan tuntutan pekerjaan.
  • Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan kerja.
  • Tetap positif dan berkomunikasi dengan transparan.

Baca Juga : Gaji Pt Absolute Services

Lowongan Kerja PT Nabati Majalengka

Bagi Kalian lulusan SMA SMK yang berminat bekerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sebagai Operator Produksi, Berikut infonya :

Operator Produksi (Beverage Processing)

Tugas :

Menjalankan proses produksi,memastikan kualitas proses dan produk serta perawatan mesin produksi sesuai dengan target produksi

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai operator produksi pada perusahaan minuman AMDK/RTD/Minuman bersoda
  • Pernah mengoperasikan mesin sidel / krones
  • Bersedia bekerja 3 shift (Pagi, Sore, Malam)
  • Bersedia penempatan pabrik Nabati Majalengka

  •  

  •  

  •  

  •  

  •  

  •  

Tips Lolos Interview Melamar Kerja di Pt Nabati Majalengka

Dari pengalaman Mimin, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kalian melewati wawancara kerja di Pt Nabati Majalengka.

1. Pahami Lowongan yang Kalian Pilih

Perhatikan dengan teliti deskripsi pekerjaan yang tertera. Sediakan jawaban yang terperinci, menjelaskan bagaimana pengalaman dan keahlian yang dimiliki dapat mendukung tugas dan tanggung jawab yang diungkapkan dalam lowongan pekerjaan.

2. Jelaskan Pengalaman

Bagikan pengalaman kalian dalam menyelesaikan proyek atau tugas, terfokus pada pencapaian, hambatan yang dihadapi, dan strategi solusi yang digunakan. Ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pewawancara tentang kemampuan kalian.

3. Cari Tahu Tentang Pt Nabati Majalengka

Pastikan sebelum wawancara, kalian telah melakukan riset secara menyeluruh mengenai Pt Nabati Majalengka. Pahami dengan baik visi, misi, serta nilai-nilai perusahaan. Langkah ini akan mendukung kalian memberikan jawaban yang sesuai dengan budaya perusahaan.

4. Berikan Pertanyaan yang Baik

Buatlah pertanyaan yang memperlihatkan minat dan pemahaman kalian terhadap perusahaan serta tugas pekerjaan yang akan diemban. Ini bisa memberikan kesan persiapan yang cermat.

5. Sikap Positif dan Percaya Diri

Tetaplah rileks dan sampaikan jawaban dengan optimisme. Yakinlah pada diri sendiri dan keterampilan yang kalian bawa. Ini akan memberikan kesan positif kepada pewawancara.

6. Dress Code dan Penampilan

Sesuaikan penampilan dengan budaya perusahaan yang berlaku. Meskipun suasana di Pt Nabati Majalengka bersifat santai, tetaplah memilih pakaian yang rapi dan menampilkan kesan profesional. Kesan pertama sangat penting.

7. Soft Skills dan Komunikasi

Berikan ilustrasi nyata tentang bagaimana keterampilan kepemimpinan, kerjasama tim, dan adaptabilitas kalian telah diaplikasikan dalam pekerjaan sebelumnya. Komunikasikan ide dan pandangan kalian secara efektif.

8. Follow-up Setelah Wawancara

Kirimkan ucapan terima kasih kepada pewawancara setelah wawancara selesai. Tunjukkan bahwa kalian menghargai kesempatan tersebut dan masih berminat untuk bergabung dengan perusahaan.

Pertanyaan yang Sering di Tanyakan saat Interview

Pasti tahu dong, saat interview, pertanyaan yang dilontarkan bisa jadi penentu keberhasilan. Agar Kalian lebih siap, Mimin ingin berbagi beberapa pertanyaan yang umumnya muncul.

1. Boleh Kasih gambaran tentang diri Kamu?

Ini klasik banget sih, tapi sering jadi pembuka. Mimin saranin buat fokus ke pengalaman-pengalaman yang relevan dengan posisi yang Kalian lamar.

Contoh jawaban:
Selama tiga tahun terakhir, saya terlibat dalam proyek pengembangan produk inovatif. Saya bekerja sama dengan tim R&D untuk menciptakan produk yang responsif terhadap kebutuhan pasar dan memastikan kesuksesan peluncuran.

2. Kenapa Kamu memilih perusahaan ini?

Dengan pertanyaan ini, mereka ingin tahu bahwa Kalian memiliki alasan yang lebih mendalam daripada sekadar mencari pekerjaan. Pastikan Kalian mempersiapkan diri dengan memahami sebanyak mungkin tentang perusahaan tersebut sebelum wawancara.

Contoh jawaban:
Saya sangat tertarik dengan perusahaan ini karena saya melihat kesesuaian nilai-nilai perusahaan dengan nilai-nilai pribadi saya. Fokus perusahaan pada inovasi, keberlanjutan, dan etika kerja sangat sejalan dengan prinsip-prinsip yang saya anut.

3. Jelaskan kelebihan dan kelemahan Kamu?

Ini dia, pertanyaan yang udah jadi klasik banget di dunia wawancara. Kalau ditanya tentang kelebihan, ceritain aja keahlian spesifik yang bikin Kalian beda dari pesaing. Buat urusan kelemahan, jangan ragu buat mengaku, tapi selalu kasih tau juga cara Kalian untuk mengatasi kelemahan tersebut.

Contoh jawaban:
Kelebihan saya terletak pada kemampuan komunikasi yang baik. Saya merasa nyaman berinteraksi dengan berbagai tingkatan dalam organisasi dan dapat mengartikulasikan ide dengan jelas. Sementara itu, kelemahan saya adalah terkadang saya terlalu terpaku pada rencana dan kadang-kadang kesulitan mengatasi perubahan mendadak. Namun, saya belajar untuk tetap fleksibel dalam menghadapi situasi tersebut.

4. Bagaimana Kamu menyelesaikan situasi konflik di tempat kerja?

Evaluasi kemampuan Kalian dalam berkomunikasi dan menangani masalah dapat dilihat dari pertanyaan ini. Mimin menyarankan Kalian untuk menceritakan pengalaman konkret yang berhasil diatasi sebagai contoh.

Contoh jawaban:
Ketika ada konflik, saya selalu berusaha untuk tetap tenang dan objektif. Saya akan mengambil pendekatan mediasi, membantu semua pihak mencari solusi yang adil dan saling menguntungkan. Saya percaya bahwa dengan pendekatan ini, kita dapat mencapai keseimbangan yang baik tanpa merugikan siapapun.

5. Bagaimana Kamu menilai kesuksesan?

Pertanyaan ini bisa nunjukin value dan standar Kalian dalam bekerja. Pastikan jawaban Kalian sesuai dengan posisi yang Kalian lamar.

Contoh jawaban:
Saya menganggap pencapaian pribadi dan pengembangan diri sebagai tanda kesuksesan. Jika saya terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan saya, saya merasa berhasil dalam perjalanan karir saya.

Penutup

Nah, begitulah sedikit gambaran dari Mimin Remajakampus.com mengenai gaji terbaru di Pt Nabati Majalengka.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang lagi memburu pekerjaan. Ingat, gaji memang penting, tapi juga jangan lupa untuk mengetahui cara melamar kerja, sistem dan jam kerja, serta berbagai tunjangan dan fasilitas yang ditawarkan perusahaan.

Semoga kalian bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan harapan dan impian kalian. Selamat berburu pekerjaan dan semoga sukses!

Jangan ragu buat terus update informasi di situs resmi Pt Nabati Majalengka untuk mendapatkan data yang lebih akurat. Terima kasih sudah bersama mimin, sampai jumpa di artikel lainnya!