Berapa Gaji Pt Denso Indonesia Terbaru

Gaji Pt Denso Indonesia – Hai, para job seekers yang sedang berjuang mencari pekerjaan! Pasti kalian penasaran, kan, berapa sih gaji terbaru di Pt Denso Indonesia?

Nah, mimin Remajakampus.com akan bantuin kalian nih buat ngupas tuntas seputar gaji di perusahaan ini.

Jangan hanya fokus pada nominal gaji aja ya, karena mimin juga bakal bahas cara melamar kerja ke Pt Denso Indonesia, sistem dan jam kerja yang berlaku, dan tentu saja tunjangan serta fasilitas yang bisa kalian nikmati.

Jadi, jangan kelewatan artikel ini, karena siapa tahu kesempatan karirmu ada di Pt Denso Indonesia! Siap-siap, yuk kita bahas bareng-bareng!

Profil Pt Denso Indonesia

PT. Denso Indonesia, siapa sih yang nggak kenal sama perusahaan keren satu ini? Denso tuh bener-bener jadi pionir dalam bikin komponen otomotif, seperti AC, Busi, filter, dan yang lainnya. Asli, mimin ke sana langsung dapet vibe otomotif yang nggak bisa dijelasin!

Jadi, ceritanya mimin mampir ke PT. Denso Indonesia yang berdiri sejak 12 Mei 1975. Pertama kali masuk ke area perusahaan, berasa kayak masuk ke dunia otomotif yang super high-tech. Bangunan keren, lingkungan bersih, dan udara segar langsung nyambut mimin. Bikin hati seneng aja.

Nggak nyangka banget, Kalian, ternyata PT. Denso Indonesia ini ngebuat komponen-komponen otomotif buat kendaraan kita sehari-hari. Dari AC yang nyaman sampe busi yang bikin mesin mobil tetap ngebul. Mimin bener-bener amazed liat proses produksinya. Semua rapi, canggih, dan tentunya sesuai standar internasional.

Info dan Lokasi Pt Denso Indonesia

Berikut ini info kontak dan lokasi Pt Denso Indonesia :

Alamat :Jl. Gaya Motor I No. 6 Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta 14330, Indonesia
Nomor HP :TEL +62-21-29577000
FAX +62-21-29577007
Email :[email protected]
Situs :www.denso.co.id

Pelanggan PT Denso Indonesia

  • PT Astra Daihatsu Motor
  • PT Hino Motor Manufacturing Indonesia
  • PT Isuzu Astra Motor Indonesia
  • PT Kubota Indonesia
  • PT Nissan Motor Indonesia
  • PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • PT Astra Daihatsu Motor
  • PT Honda Precision Parts Manufacturing
  • PT Kawasaki Motor Indonesia
  • PT Mesin Isuzu Indonesia
  • PT Suzuki Indomobil Motor
  • PT Hitachi Construction Machinery Indonesia
  • PT Honda Prospect Motor
  • PT Kramayudha Tiga Berlian Motors
  • PT Mitsubishi Krama Yudha Motors &
    Manufacturing
  • PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Daftar Gaji Pt Denso Indonesia Semua Jabatan

Disajikan di bawah ini adalah perkiraan gaji Pt Denso Indonesia yang Mimin dapatkan dari berbagai sumber :

1. Operator Produksi

Operator Produksi, gajinya tuh sekitar Rp4.500.000, sesuai sama upah minimum yang berlaku. Nah, tugasnya juga gak main-main, loh! Mereka harus breafing dan siapin material, mengoperasikan mesin produksi, ngejaga kualitas produk, pastiin produk sampe ke proses selanjutnya, trus juga bikin laporan produksi. Intip aja deh, pekerjaannya seru-seru banget!

2. Administrasi

Buat yang jadi Staf Administrasi, gaji kalian sekitar Rp5.000.000. Tapi ya, nilai ini bisa berubah sesuai lama kerja dan status karyawan. Kalian tuh bertugas banget, lho! Bikin agenda, surat, ngurusin berkas dokumen, nyetok ATK, sampe melakukan pengarsipan data.

3. Staf Gudang

Terus, buat temen-temen yang jadi Staf Gudang alias Warehouse di PT Denso, gajinya sekitar Rp4.000.000. Nah, tugasnya juga gak kalah seru! Mulai dari natain barang sesuai ketentuan, pendataan barang, pindah-pindahin barang waktu distribusi, sampe pastiin data produk yang akan dikirim itu udah oke banget.

Rincian Gaji Pt Denso Indonesia

PosisiGaji/Bulan
Team LeaderRp6.300.000 – Rp7.500.000
Production StaffRp6.000.000 – Rp7.300.000
Business Planning StaffRp6.500.000 – Rp8.200.000
Section ManagerRp23.000.000 – Rp26.000.000
Finance and AccountingRp8.000.000 – Rp9.800.000
Assistant ManagerRp14.000.000 – Rp16.000.000
AdministrationRp6.400.000 – Rp8.500.000
AuditorRp6.400.000 – Rp12.000.000
Cleaning ServiceRp1.500.000 – Rp3.000.000
District Sales ManagerRp10.000.000 – Rp12.000.000
Management ProjectRp5.000.000 – Rp7.000.000
EngineerRp4.000.000 – Rp8.000.000
Product DesignerRp4.600.000 – Rp5.500.000
ManagerRp20.000.000 – Rp24.000.000
SupervisorRp7.000.000 – Rp9.000.000
Quality ControlRp3.500.000 – Rp7.000.000
SecretaryRp8.000.000 – Rp10.000.000
Business PlanningRp5.000.000 – Rp9.200.000
Quality AssuranceRp4.500.000 – Rp7.000.000
Corporate PlanningRp8.000.000 – Rp9.000.000
IT StaffRp6.000.000 – Rp10.000.000
Management TraineeRp6.000.000 – Rp8.000.000
Safety OfficerRp6.000.000 – Rp7.500.000
DriverRp3.000.000 – Rp5.000.000
AccountingRp5.200.000 – Rp11.000.000
MarketingRp3.000.000 – Rp5.000.000
Purchasing PlanningRp4.000.000 – Rp6.000.000
LogisticRp4.000.000 – Rp5.000.000
HRDRp8.500.000 – Rp10.000.000
Production ControlRp3.200.000 – Rp4.500.000
SecurityRp3.000.000 – Rp4.000.000
Maintenance StaffRp8.000.000 – Rp9.500.000
Assistant Sales ManagerRp7.200.000 – Rp8.500.000

Disclaimer : Daftar gaji diatas merupakan estimasi dan belum tentu kebenarannya. Agar Kalian mendapat informasi yang benar, silahkan hubungi pihak terkait. Info kontak yang bisa di hubungi ada di atas.

Contoh Slip Gaji Pt Denso Indonesia

Hayo, kalian yang lagi penasaran gimana sih kaya slip gaji di Pt Denso Indonesia? Mimin punya contoh nih buat kalian. Jadi, yang lagi cari-cari tahu gimana isi dan tata letaknya, langsung aja cek contoh slip gaji ini!

Contoh Slip Gaji Pt Denso Indonesia
Contoh Slip Gaji Pt Denso Indonesia

Tunjangan dan Fasilitas di Pt Denso Indonesia

Selain gaji di Pt Denso Indonesia, Kalian pasti penasaran dong sama keuntungan yang bakal kalian dapetin kalo masuk Pt Denso Indonesia. Gini nih, mimin jelasin detailnya!

Keuntungan Bergabung dengan Pt Denso Indonesia:

1. THR yang Mantap

Setiap tahun, karyawan Pt Denso Indonesia diberikan Tunjangan Hari Raya sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka. Tidak hanya saat Idul Fitri dan Natal, tetapi juga untuk menyambut berbagai perayaan lainnya. Sangat menarik, bukan?

2. Tunjangan Bonus Tahunan yang Bikin Senyum

Selain THR, kalian juga bakal dapetin bonus tahunan sebagai bentuk apresiasi buat kinerja dan kontribusi kalian sepanjang setahun. Makin semangat, makin banyak bonusnya, nih!

3. Tunjangan BPJS/Ketenagakerjaan

Pt Denso Indonesia peduli sama kesejahteraan kalian, makanya mereka kasih tunjangan BPJS/Ketenagakerjaan. Jadi, kalian bisa kerja dengan tenang tanpa khawatirin hal-hal yang gaenak.

4. Cuti yang Bikin Rileks

Hak cuti? Jangan khawatir, Pt Denso Indonesia punya! Ada cuti tahunan, cuti sakit, cuti bersama, pokoknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biar kalian punya waktu buat recharge energi.

5. Bonus Kinerja dan Prestasi

Selain bonus tahunan, kalian juga bisa dapetin bonus lainnya, seperti bonus kinerja, bonus prestasi, dan macem-macem bonus lagi. Intinya, kalo kalian kerja bagus, perusahaan bakal apresiasi banget!

6. Manfaatin Inventaris Keren

Nah, ini yang seru! Kalian bisa manfaatin inventaris keren dari perusahaan, mulai dari mobil dinas, laptop, sampe fasilitas lainnya. Biar kerjaan makin lancar dan keren!

Gimana, keren banget kan keuntungannya? Yuk, langsung aja apply buat jadi bagian dari keluarga besar Pt Denso Indonesia. Pastiin kalian dapetin semua benefit seru ini!

Baca Juga : Gaji Pt Kai

Sistem dan Jam Kerja

Kalau Kalian sudah diterima di Pt Denso Indonesia, berikut ini perjanjian kerja yang harus Kalian patuhi:

  • Durasi Kontrak: Selama 1 tahun, guys! Mulai dari tanggal saat pertama masuk kerja.
  • Evaluasi Kinerja: Bakal ada evaluasi kerja setiap 6 bulan. Kalian harus tetap semangat ya, selalu kasih yang terbaik!
  • Pembaruan Kontrak: Kalo semua berjalan lancar, bisa aja nanti kontrak diperpanjang. Yeay!

Waktu Kerja

  • Jam Kerja: Senin-Sabtu, jam 08:00 pagi – 3 sore. Kalo lebih dari itu dihitung lembur.
  • Pakaian Kerja: Bebas, yang pernting rapi aja untuk yang belum memiliki seragam.
  • Istirahat: 1 jam untuk istirahat.

Pelanggaran

  • Peringatan Tertulis: Pelanggaran pertama, bakal mendapatkan surat peringatan. Take it seriously!
  • Pemotongan Bonus: Kalo masih tetap mengulangi, gaji kerja bisa dipotong.
  • Pemutusan Hubungan Kerja: Sayang banget sih, tapi kalo masih nggak bener juga, bisa aja dipecat. Ouch!

Tips Agar Naik Gaji

Nah, kalian pasti pada pengen banget naik gaji kan? Nah, mimin punya beberapa tips nih buat kalian yang lagi mikirin cara supaya kantong makin tebel. Check it out, ya!

  • Rajin bekerja dan fokus pada tugas.
  • Aktif berkontribusi di tim.
  • Tingkatkan skill sesuai dengan tuntutan pekerjaan.
  • Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan kerja.
  • Tetap positif dan berkomunikasi dengan transparan.

Persyaratan Pelamar

Mimin mau sharing nih tentang syarat-syarat yang perlu kalian penuhi buat jadi karyawan di Pt Denso Indonesia. Jadi, buat yang lagi mikirin buat apply kerja, simak baik-baik ya!

Berikut ini adalah persyaratan masuk Pt Denso Indonesia:

  • Surat Lamaran Kerja & CV (Daftar Riwayat Hidup)
  • Ijazah Pendidikan Terakhir & Transkrip Nilai
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk) & Kartu Keluarga
  • Pas Foto 4×6 (Latar Merah)
  • SKCK Terbaru
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Sertifikat Pendukung (Opsional)
  • Tips Lolos Interview Melamar Kerja di Pt Denso Indonesia

    Mimin ingin memberikan beberapa saran berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam menjalani wawancara kerja di Pt Denso Indonesia., semoga bisa bermanfaat untuk kalian juga:

    1. Pahami Lowongan yang Kalian Pilih

    Telusuri dengan seksama deskripsi pekerjaan yang tertera. Persiapkan jawaban kalian dengan memberikan rincian tentang bagaimana pengalaman serta keahlian yang dimiliki dapat mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang tercantum dalam lowongan.

    2. Ceritakan Pengalaman Kerja

    Ceritakan perjalanan kalian dalam mengelola proyek atau tugas sebelumnya, dengan menyoroti pencapaian, tantangan, dan solusi yang kalian temukan. Hal ini dapat memperkuat keyakinan pewawancara terhadap kemampuan kalian.

    3. Pengetahuan Tentang Pt Denso Indonesia

    Sebelum wawancara, pastikan kalian telah mempelajari Pt Denso Indonesia secara detil. Pahami visi, misi, dan nilai perusahaan agar jawaban kalian dapat memberikan gambaran yang sesuai dengan budaya perusahaan.

    4. Berikan Pertanyaan yang Baik

    Siapkan beberapa pertanyaan yang menunjukkan ketertarikan kalian terhadap perusahaan dan pekerjaan. Ini juga dapat memberikan kesan bahwa kalian telah melakukan persiapan yang matang.

    5. Sikap Positif dan Percaya Diri

    Pertahankan ketenangan dan tunjukkan sikap positif saat memberikan jawaban. Percayalah pada diri sendiri dan potensi yang kalian miliki. Ini akan meninggalkan kesan positif pada pewawancara.

    6. Penampilan yang Sesuai

    Pergunakan penampilan yang konsisten dengan adat istiadat perusahaan. Meskipun di Pt Denso Indonesia suasana cenderung kasual, tetaplah memperlihatkan penampilan rapi dan profesional. Kesannya sangat berpengaruh.

    7. Soft Skills dan Komunikasi

    Ceritakan peristiwa spesifik yang mencerminkan penerapan keterampilan kepemimpinan, kerjasama tim, dan adaptabilitas kalian. Bagaimana kalian berhasil menyampaikan ide dan pendapat secara efektif dalam konteks tersebut?

    8. Follow-up Setelah Wawancara

    Sesudah sesi wawancara selesai, sampaikan ucapan terima kasih kepada pewawancara sebagai bentuk apresiasi terhadap peluang yang diberikan dan jelasikan kembali keinginan untuk berkontribusi dalam perusahaan.

    Baca Juga : Gaji Pt Sami Semarang dan Jepara

    Lowongan Pt Denso Indonesia yang Sering di Buka

    Berikut ini adalah lowongan yang sering di buka di Pt Denso Indonesia :

      1. Bagian Sales

      1. Akuntan dan Keuangan

      1. HRD & Operasional

      1. Bagian Administrasi

      1. Data Analyst

      1. Product Manager

      1. Pegawai umum

    Pertanyaan yang Sering di Tanyakan saat Interview

    Nah, pasti pada tahu kan kalau saat interview, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tuh bisa jadi penentu nasib. Biar Kalian lebih siap dan pede, Mimin mau share beberapa pertanyaan yang sering banget muncul, ya.

    1. Ceritain singkat tentang latar belakang Kamu, dong!

    Iya, pertanyaan ini udah jadi ‘starter pack’ di dunia wawancara, tapi gak bisa dihindari. Mimin merekomendasikan Kalian lebih mempertegas pengalaman-pengalaman yang benar-benar sesuai dengan pekerjaan yang Kalian lamar.

    Contoh jawaban:
    Saya memiliki keahlian yang kuat dalam membangun dan memelihara hubungan pelanggan. Sebelumnya, saya bekerja di perusahaan yang sangat menekankan pentingnya pelayanan pelanggan yang berkualitas.

    2. Kenapa Kamu memilih perusahaan ini?

    Pertanyaan ini menggambarkan bahwa Kalian memiliki motivasi dan alasan khusus untuk melamar, bukan hanya karena kebutuhan pekerjaan. Sebelum wawancara, pastikan Kalian telah menggali informasi tentang perusahaan tersebut.

    Contoh jawaban:
    Saya menyadari bahwa perusahaan ini tidak hanya berfokus pada kesuksesan internal, tetapi juga memiliki dampak positif di industri secara keseluruhan. Inovasi dan kontribusi mereka terhadap industri membuat saya ingin menjadi bagian dari perjalanan ini dan berkontribusi pada pertumbuhan industri secara lebih luas.

    3. Jelaskan kelebihan dan kekuranganmu?

    Nah, pertanyaan ini termasuk yang udah jadi bahan wawancara klasik juga, nih. Ketika bicara tentang kelebihan, Kalian bisa menggambarkan keahlian spesifik yang membedakan diri Kalian dari calon pelamar lainnya. Tapi kalau bicara kelemahan, nggak usah khawatir untuk jujur. Pastikan Kalian juga sertakan langkah-langkah yang diambil untuk mengatasi kelemahan tersebut.

    Contoh jawaban:
    Kelebihan saya terletak pada kemampuan analisis data yang mendalam. Saya dapat mengolah dan mengevaluasi data dengan cermat untuk mendukung pengambilan keputusan. Meskipun begitu, kelemahan saya mungkin ada pada kehati-hatian berlebihan, yang terkadang membuat saya memerlukan waktu ekstra untuk mengambil keputusan. Namun, saya sedang bekerja untuk meningkatkan responsivitas saya dalam hal ini.

    4. Gimana Kamu menangani situasi konflik di tempat kerja?

    Bagaimana Kalian merespon tantangan berkomunikasi dan menyelesaikan masalah? Mimin merekomendasikan untuk berbagi pengalaman konkrit yang pernah Kalian hadapi dan sukses diatasi.

    Contoh jawaban:
    Ketika ada konflik, saya selalu berusaha untuk tetap tenang dan objektif. Saya akan mengambil pendekatan mediasi, membantu semua pihak mencari solusi yang adil dan saling menguntungkan. Saya percaya bahwa dengan pendekatan ini, kita dapat mencapai keseimbangan yang baik tanpa merugikan siapapun.

    5. Bagaimana Kamu melihat kesuksesan?

    Dengan pertanyaan ini, Kalian dapat menunjukkan prinsip-prinsip dan standar-standar yang Kalian yakini dalam dunia kerja. Pastikan jawaban Kalian sesuai dengan kebutuhan pekerjaan yang sedang Kalian upayakan.

    Contoh jawaban:
    Bagi saya, kesuksesan juga tercermin dalam tingkat kepuasan pelanggan. Jika produk atau layanan yang saya tangani mendapatkan feedback positif dan meningkatkan loyalitas pelanggan, itu adalah sukses bagi saya.

    Penutup

    Nah, gitu deh teman-teman, semoga artikel ini bisa jadi panduan kalian buat nyari tau tentang gaji terbaru di Pt Denso Indonesia.

    Ingat, informasi yang ada di sini mungkin bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan selalu cek website resmi PT Virama Karya untuk yang paling up-to-date.

    Semoga kalian semua cepet dapet pekerjaan yang kalian pengen dan sesuai dengan harapan.

    Kalau ada pertanyaan atau pengalaman seru selama proses melamar kerja di Pt Denso Indonesia, boleh banget share di kolom komentar, ya! Selamat berjuang, teman-teman!