Berapa Gaji PT Natatex Prima Terbaru

Gaji PT Natatex Prima – Buat kalian yang lagi bingung cari info seputar gaji terbaru di PT Natatex Prima, kalian datang ke tempat yang tepat.

Gak perlu pusing lagi mikirin itu-itu, karena mimin bakal bahas semua yang kalian butuhin buat tau seputar gaji di PT Natatex Prima.

Jangan khawatir, artikel ini nggak hanya membahas gaji terbaru, tapi juga ngebahas cara melamar kerja ke PT ini, sistem dan jam kerjanya, sampai tunjangan dan fasilitas yang bisa kalian dapatkan.

Bisa dibilang, mimin Remajakampus.com bakal nge-jelasin semuanya dengan bahasa yang enak dibaca dan pastinya gak bikin kalian bingung.

So, buat yang lagi cari pekerjaan dari lulusan SMK/SMA sampai perguruan tinggi, stay tuned ya!

Profil PT Natatex Prima

Perusahaan tekstil satu ini sudah malang melintang di industri ini selama beberapa dekade. Didirikan pada tahun 1988, Natatex Prima telah berkembang menjadi perusahaan tekstil terintegrasi yang memproduksi berbagai macam produk, mulai dari benang, kain rajut, kain celup/finishing, hingga pakaian jadi.

Perusahaan ini memiliki komitmen kuat untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Natatex Prima menggunakan teknologi terkini dan bahan baku terbaik untuk memastikan bahwa produknya memenuhi standar internasional. Tak heran, produk-produk Natatex Prima telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

Selain fokus pada kualitas produk, Natatex Prima juga menjunjung tinggi kesejahteraan karyawannya. Perusahaan ini menyediakan berbagai fasilitas dan program untuk mendukung karyawannya, seperti pelatihan, pengembangan karir, dan tunjangan kesehatan. Natatex Prima berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan kondusif bagi karyawannya.

Dengan pengalaman panjang, komitmen terhadap kualitas, dan kepedulian terhadap karyawan, Natatex Prima telah memantapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan tekstil terdepan di Indonesia. Bagi Kalian yang ingin berkarier di industri tekstil, Natatex Prima bisa menjadi pilihan yang tepat. Perusahaan ini menawarkan peluang kerja yang menarik dengan prospek pengembangan karir yang menjanjikan.

Bagaimana? Tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang PT Natatex Prima? Kalian bisa mengunjungi website resmi mereka di https://www.instagram.com/explore/locations/1032311619/ptnatatex-prima-corp/?hl=en atau mencari informasi di media sosial.

Info dan Lokasi PT Natatex Prima

Berikut ini info kontak dan lokasi PT Natatex Prima :

Alamat :Jl. Rancaekek No.km. 26,5, Sindangpakuon, Bandung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45364
Nomor HP :
Email :
Situs :https://www.instagram.com/explore/locations/1032311619/ptnatatex-prima-corp/?hl=en

Gaji PT Natatex Prima Semua Jabatan

Gaji yang diperoleh karyawan di PT Natatex Prima dapat diestimasi berdasarkan data yang telah Mimin rangkum dari berbagai sumber informasi. Berikut telah Mimin tuliskan perkiraan gaji PT Natatex Prima

Rincian Gaji PT Natatex Prima

NoPosisi JabatanGaji / Bulan
1AccountingRp8.900.000
2AddoperationRp7.500.000
3AdminRp4.000.000
4Admin/Customer ServiceRp6.300.000
5AdministrationRp4.200.000
6Administration StaffRp4.500.000
7AnalystRp15.300.000
8ArsitekRp11.000.000
9Asset ManagementRp18.500.000
10Assistant Business AnalystRp8.200.000
11Assistant Civil and ArchitectRp9.500.000
12Assistant ControllerRp8.200.000
13Assistant ManagerRp25.300.000
14Assistant Plant HeadRp15.300.000
15AuditorRp14.200.000
16BPSRp8.200.000
17Budgeting and Cost ControlRp14.200.000
18BuildingRp32.300.000
19Business Intelligent and Analytics UnitRp17.000.000
20Business Performance Services ConsultantRp15.300.000
21Bussiness Development OfficerRp4.500.000
22Change AgentRp8.500.000
23Control EngineerRp15.300.000
24Corporate Planning and Management DevelopmentRp8.100.000
25Corporate Social ResponsibilityRp7.600.000
26Cost ControlRp14.200.000
27Costumer ServicesRp4.000.000
28Data Management OfficerRp4.500.000
29Deputy Branch ManagerRp10.000.000
30DeveloperRp4.500.000
31DirectorRp46.200.000
32Division HeadRp15.300.000
33Drilling EngineerRp18.500.000
34Drilling SupervisorRp55.500.000
35DriverRp4.500.000
36Driver / SopirRp3.500.000
37Electrical Inspection EngineerRp17.000.000
38EngineerRp14.200.000
39Engineering People Development OfficerRp5.000.000
40Enginering Grup LeaderRp8.000.000
41ExecutivesRp28.000.000
42Field EngineerRp10.000.000
43Field ManagerRp14.200.000
44Finance and Administration OfficerRp5.000.000
45Financial Planning & Business SupportRp5.300.000
46ForemanRp6.400.000
47General ManagerRp73.500.000
48General Services Grup LeaderRp5.600.000
49Geotechnic EngineerRp8.550.000
50Graphic DesignerRp6.000.000
51Health Safety Envirotment (HSE)Rp5.200.000
52HR (SDM)Rp22.500.000
53HRD Section HeadRp20.000.000
54HSE TraineeRp4.250.000
55Human Capital OfficerRp5.700.000
56Human Resource & General AffairsRp6.300.000
57Human Resources SpecialistRp25.300.000
58Industrial Relationship OfficerRp5.200.000
59Information System OfficerRp4.500.000
60Information TechnologyRp6.200.000
61Inspection EngineerRp18.500.000
62Instruktur OperationRp4.000.000
63Instrument EngineerRp17.000.000
64InternRp4.000.000
65Internal AuditorRp7.000.000
66Internship / MagangRp3.000.000
67IT AuditorRp8.000.000
68IT InfrastructureRp8.400.000
69IT NetworkRp8.800.000
70IT SpecialistRp9.000.000
71IT SupportRp8.300.000
72IT SupportRp4.200.000
73Junior AnalystRp15.300.000
74Junior AuditorRp18.500.000
75Junior Counsel Legal Business DevelopmentRp14.200.000
76Junior EngineerRp15.300.000
77Junior OfficerRp15.300.000
78Junior OperatorRp6.500.000
79Junior Process EngineerRp10.000.000
80Junior StaffRp8.500.000
81Junior SupervisorRp6.200.000
82Knowledge Management OfficerRp4.500.000
83LaboratoryRp15.300.000
84Legal and Relations AnalystRp8.300.000
85LogisticsRp3.500.000
86Maintenance PlannerRp4.800.000
87Maintenance SupervisorRp7.800.000
88Management Development OfficerRp4.600.000
89Management TraineeRp6.000.000
90ManagerRp17.000.000
91MarketingRp4.000.000
92Mechanical EngineringRp10.000.000
93Medical ServicesRp6.000.000
94MekanikRp5.100.000
95Mine Infrastructure EngineerRp8.100.000
96Mine Plan EngineerRp7.600.000
97Mine Water TreatmentRp7.000.000
98Mining OperatorRp5.400.000
99Office BoyRp2.800.000
100Operation Research EngineerRp5.500.000
101Operational SupervisorRp8.500.000
102OperatorRp4.000.000
103Payment StaffRp4.500.000
104Payroll OfficerRp5.100.000
105Planning ManagerRp20.000.000
106Plant Grup LeaderRp7.300.000
107Plant Technical ExpertRp7.000.000
108Process EngineerRp15.300.000
109ProcurementRp4.000.000
110Production Grup LeaderRp7.000.000
111Production SupervisorRp18.500.000
112ProfessionalRp14.200.000
113Project AnalystRp10.000.000
114Project ManagerRp8.500.000
115Public Relation SupervisorRp14.200.000
116Purchasing OfficerRp4.500.000
117Quality AssuranceRp5.700.000
118Quality Management StaffRp15.300.000
119ReceptionistRp4.500.000
120Recruitment & Selection OfficeRp6.200.000
121Reliability EngineerRp5.900.000
122Rotating EngineerRp14.200.000
123Safety OfficerRp4.500.000
124SailorRp5.500.000
125Sales/Business DevelopmentRp15.300.000
126SAP Business AnalystRp15.300.000
127Scientific Analytic EngineerRp6.500.000
128SecretaryRp6.500.000
129SecurityRp3.500.000
130SekretarisRp8.500.000
131Senior Business AnalystRp28.000.000
132Senior Field OperatorRp18.500.000
133Senior SupervisorRp14.200.000
134ServicesRp5.200.000
135SpecialistRp15.300.000
136Staf Administrasi dan TeknisRp4.200.000
137Staff AccountingRp4.000.000
138Staff AdministrasiRp4.300.000
139Strategic SourcingRp4.700.000
140SupervisorRp7.700.000
141Supply Chain ManagementRp4.500.000
142Supply Management Group LeaderRp5.200.000
143Support Facility & EventRp4.800.000
144SurveyorRp4.350.000
145Team LeaderRp32.300.000
146Technician MechanicalRp8.200.000
147TeknisiRp4.200.000

Disclaimer : Daftar gaji diatas merupakan estimasi dan belum tentu kebenarannya. Agar Kalian mendapat informasi yang benar, silahkan hubungi pihak terkait. Info kontak yang bisa di hubungi ada di atas.

Baca Juga : Gaji PT Mondelez Indonesia

Tunjangan dan Fasilitas di PT Natatex Prima

Bukan cuma soal gaji aja loh di PT Natatex Prima, tapi ada banyak fasilitas dan tunjangan keren dan sangat membantu yang mereka berikan untuk karyawannya. Nah, ini kan jadi nilai plus banget buat para karyawan di perusahaan gede kayak PT Natatex Prima ini, karena selain dapat gaji, mereka juga bisa menikmati fasilitas dan tunjangan lain yang bisa membantu memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan.

Salah satu fasilitas yang emang keren banget adalah BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang disediakan oleh PT Natatex Prima. Dengan adanya BPJS ini, para karyawan bisa tenang karena ada perlindungan untuk kesehatan dan ketenagakerjaan mereka.

Gak cuma itu aja, PT Natatex Prima juga peduli banget sama kesehatan karyawannya. Mimin tau nih, mereka rajin banget ngasih fasilitas Medical Check Up rutin setiap tahun. Jadi, bukan cuma kerja yang dijaga, tapi kesehatan juga tetap diutamakan.

Nah, yang pasti PT Natatex Prima gak pelit-pelit kasih fasilitas nih. Mereka juga ngasih fasilitas makan, uang transportasi, dan intensif kehadiran. Fasilitas makan biasanya berupa tunjangan buat makan siang atau makan malam buat karyawan. Terus, uang transportasi ini bisa bantu karyawan buat biaya transportasi ke dan dari tempat kerja.

Dan yang pasti, PT Natatex Prima ngasih intensif kehadiran sebagai bentuk penghargaan buat karyawan yang rajin, teratur, dan tepat waktu dalam menjalankan tugas mereka. Emang kehadiran itu penting banget, ya kan?

Tak hanya itu, PT Natatex Prima juga memberikan tunjangan Hari Raya (THR) dan bonus akhir tahun buat karyawan mereka. Jadi, bukan cuma kerja yang dihargai, tapi momen hari raya dan hasil kerja keras sepanjang tahun juga dihargai banget.

Tunjangan dan bonus yang diberikan oleh PT Natatex Prima memberikan tambahan nilai bagi penghasilan karyawan. Kondisi ini menciptakan semangat dan motivasi tinggi di antara tim, karena mereka merasakan dukungan tidak hanya dari segi finansial, tapi juga nilai-nilai perusahaan.

Sistem dan Jam Kerja

Setelah Kalian berhasil masuk di PT Natatex Prima, berikut adalah ketentuan kerja yang harus Kalian jalani:

  • Durasi Kontrak: 12 bulan Mulai dari tanggal saat pertama masuk kerja.
  • Evaluasi Kinerja: Akan ada evaluasi kerja setiap 6 bulan sekali. Kalian harus semangat ya, selalu berikan yang terbaik!
  • Pembaruan Kontrak: Kalo semua berjalan lancar, bisa aja nanti kontrak diperpanjang. Yeay!

Waktu Kerja

  • Jam Kerja: Senin-Sabtu, jam 07:00 pagi – 3 sore. Kalo lebih dari itu akan di hitung lembur.
  • Pakaian Kerja: Casual, asal rapi aja untuk yang belum memiliki seragam.
  • Istirahat: 1 jam untuk makan dan sholat.

Pelanggaran

  • Peringatan Tertulis: Pelanggaran pertama, akan dapat surat peringatan. Take it seriously!
  • Pemotongan gaji: Jika tetap bandel, bonus kerja bisa dipotong.
  • Pemutusan Hubungan Kerja: Sayang banget sih, tapi kalo masih nggak bener juga, bisa aja dipecat. Ouch!

Tips Agar Gaji Naik

Mimin mau ngebahas nih tentang cara-cara biar bisa naikin gaji. Jadi, buat kalian yang pengen dapetin penghasilan lebih, simak tips-tips dari Mimin ya!

Tunjukkan Kontribusi Kalian

Jangan malu-malu, ya! Tunjukin aja kontribusi kalian di kantor. Mimin yakin, kalo bos tahu kalian berjasa, mereka pasti mau ngeliat gajian kalian naik.

Upgrade Skill

Skill lu makin kece, peluang naik gaji makin besar. Jangan ragu buat ikut kursus atau training yang bisa ngasih skill tambahan buat kerjaan kalian.

Bertanya tentang Kenaikan Gaji

Kalo kalian udah lama nggak naik gaji, jangan ragu buat tanya ke HR atau boss kalian. Kadang, mereka lupa kalo karyawan juga butuh gaji yang sebanding dengan kerjaan.

Buat Catatan Prestasi

Catat semua prestasi kalian. Bisa dari hasil kerjaan, proyek sukses, sampe pujian dari rekan kerja. Ini bisa jadi bahan buat buktiin bahwa kalian layak naik gaji.

Baca Juga : Gaji PT Nabati

Jadi Tim Player yang Solid

Kerja sama tim itu penting, lho! Kalo kalian bisa bikin tim makin solid, ini bisa jadi poin plus buat gajian naik.

Tawarkan Solusi Buat Perusahaan

Kalo kalian punya ide bagus yang bisa bantu perkembangan perusahaan, jangan pelit buat share. Bos pasti seneng sama karyawan yang bisa jadi bagian dari suksesnya perusahaan.

Mantapkan Mental dan Komunikasi

Be brave! Ajak bos bicara tentang target kenaikan gaji kalian dengan mantap dan jelas. Komunikasi yang baik bisa jadi kunci buat dapetin apa yang kalian pengen.

Persyaratan Pelamar

Mimin mau cerita nih tentang persyaratan dan kriteria yang perlu kalian perhatiin kalo kalian mau join di PT Natatex Prima. Soalnya, nggak semua perusahaan punya aturan yang sama, kan?

Berikut ini adalah syarat dan kriteria masuk PT Natatex Prima:

  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani & rohani
  • Memiliki inisiatif dan kreatif dalam bekerja
  • Mampu bekerja individu maupun dalam tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Tips Lolos Interview Melamar Kerja di PT Natatex Prima

Mimin ingin memberikan beberapa saran berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam menjalani wawancara kerja di PT Natatex Prima., semoga bisa bermanfaat untuk kalian juga:

1. Cari Tahu Tentang PT Natatex Prima

Pastikan kalian sudah melakukan riset mendalam tentang PT Natatex Prima. tersebut sebelum wawancara. Pahami visi, misi, dan nilai perusahaan. Ini akan membantu kalian memberikan jawaban yang relevan dengan budaya perusahaan.

2. Pahami Pekerjaan yang Kalian Pilih

Bacalah dengan saksama deskripsi pekerjaan tersebut. Sediakan jawaban yang terperinci, menjelaskan bagaimana pengalaman dan keahlian yang dimiliki dapat mendukung tugas dan tanggung jawab yang diungkapkan dalam lowongan pekerjaan.

3. Beritahukan Pengalaman Kerja

Gambarkan pengalaman kalian dalam menangani proyek atau tugas, dengan fokus pada pencapaian, hambatan yang dihadapi, dan solusi yang telah kalian implementasikan. Ini membantu membangun keyakinan pewawancara terhadap kemampuan kalian.

4. Soft Skills dan Komunikasi

Berikan contoh langsung mengenai penggunaan keterampilan soft seperti kepemimpinan dan kerjasama tim. Sampaikan juga bagaimana kalian menyesuaikan diri dengan situasi yang berubah.

5. Bertanya

Siapkan beberapa pertanyaan yang menunjukkan ketertarikan kalian terhadap perusahaan dan pekerjaan. Ini juga dapat memberikan kesan bahwa kalian telah melakukan persiapan yang matang.

6. Dress Code dan Penampilan

Pilih busana yang sesuai dengan budaya perusahaan. Meskipun PT Natatex Prima bersifat casual, tetaplah tampil rapi dan profesional. Kesan pertama tetap penting.

7. Sikap Positif dan Percaya Diri

Jangan terpancing, berikan jawaban dengan optimisme. Yakinlah pada diri sendiri dan kemampuan yang kalian bawa. Ini akan menciptakan kesan positif pada pewawancara.

8. Follow-up Setelah Wawancara

Pastikan kalian mengirimkan pesan ucapan terima kasih kepada pewawancara setelah selesai wawancara. Ini memberikan kesan positif dan menunjukkan dedikasi serta keinginan kuat untuk menjadi bagian dari perusahaan.

Lowongan PT Natatex Prima yang Sering di Buka

Berikut ini adalah lowongan yang sering di buka di PT Natatex Prima :

  1. Bagian Sales
  2. Akuntan dan Keuangan
  3. HRD & Operasional
  4. Bagian Administrasi
  5. Data Analyst
  6. Product Manager
  7. Pegawai umum

Pertanyaan yang Sering di Tanyakan saat Interview

Oke, ini penting banget! Pas interview, pertanyaan yang diajukan bisa jadi penentu arah karier Kalian. Biar lebih siap dan tenang, Mimin mau kasih tahu beberapa pertanyaan yang sering muncul.

1. Boleh Kasih gambaran tentang diri Kamu?

Walaupun pertanyaan ini udah lumayan klasik, tapi seringkali jadi pembuka yang bagus. Suggest Mimin buat fokus ceritain pengalaman yang paling relevan dengan posisi yang Kalian lamar.

Contoh jawaban: Saya memiliki pengalaman internasional dalam pekerjaan saya, bekerja untuk perusahaan yang memiliki kehadiran global. Ini memberi saya wawasan mendalam tentang pasar yang berbeda-beda dan cara beradaptasi dengan lingkungan kerja yang multikultural.

2. Apa yang membuat Kamu tertarik melamar kerja di sini?

Pertanyaan ini menandakan bahwa Kalian memiliki motivasi lebih dari sekadar mencari pekerjaan. Jangan lupa untuk melakukan riset mendalam tentang perusahaan sebelum menjalani wawancara.

Contoh jawaban: Budaya kerja yang terbuka dan kolaboratif yang diterapkan perusahaan ini sangat memikat saya. Saya percaya bahwa lingkungan kerja yang mendukung pertukaran ide dan kolaborasi akan menciptakan ruang untuk pertumbuhan profesional dan pribadi.

3. Jelaskan kelebihan dan kelemahan Kamu?

Nah, pertanyaan ini termasuk yang udah jadi bahan wawancara klasik juga, nih. Ketika bicara tentang kelebihan, Kalian bisa menggambarkan keahlian spesifik yang membedakan diri Kalian dari calon pelamar lainnya. Tapi kalau bicara kelemahan, nggak usah khawatir untuk jujur. Pastikan Kalian juga sertakan langkah-langkah yang diambil untuk mengatasi kelemahan tersebut.

Contoh jawaban: Kelebihan saya terletak pada kemampuan analisis data yang mendalam. Saya dapat mengolah dan mengevaluasi data dengan cermat untuk mendukung pengambilan keputusan. Meskipun begitu, kelemahan saya mungkin ada pada kehati-hatian berlebihan, yang terkadang membuat saya memerlukan waktu ekstra untuk mengambil keputusan. Namun, saya sedang bekerja untuk meningkatkan responsivitas saya dalam hal ini.

4. Bagaimana Kamu menghadapi konflik di tempat bekerja?

Pertanyaan ini mengevaluasi sejauh mana Kalian bisa berkomunikasi efektif dan menyelesaikan masalah. Mimin menyarankan untuk berbagi pengalaman nyata Kalian yang berhasil diatasi.

Contoh jawaban: Saya menganggap konflik sebagai bagian alami dari dinamika tim. Ketika itu terjadi, saya akan segera berbicara secara pribadi dengan pihak terkait untuk mendengarkan kekhawatiran mereka dan mencari solusi. Kejujuran dan keterbukaan sangat penting dalam menyelesaikan konflik, dan saya selalu berupaya untuk membawa tim ke arah yang positif.

5. Bagaimana Kamu melihat kesuksesan?

Pertanyaan ini membuka peluang untuk Kalian menunjukkan nilai-nilai dan standar-standar Kalian dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Pastikan jawaban Kalian menonjolkan kesesuaian dengan posisi yang tengah Kalian lamar.

Contoh jawaban: Bagi saya, kesuksesan juga tercermin dalam tingkat kepuasan pelanggan. Jika produk atau layanan yang saya tangani mendapatkan feedback positif dan meningkatkan loyalitas pelanggan, itu adalah sukses bagi saya.

Penutup

Nah, itu tadi informasi Mimin Remajakampus.com seputar gaji terbaru di PT Natatex Prima, temen-temen!

Semoga bisa membantu kalian yang lagi ngejar-ngejar info seputar karier dan gaji. Ingat, gaji memang penting, tapi gak cuma itu aja yang harus kalian perhatiin.

Mimin harap, tulisan ini juga bisa jadi panduan buat kalian yang lagi dalam proses melamar kerja.

Jangan lupa, cari tau juga tentang sistem dan jam kerja di PT Natatex Prima, serta tunjangan dan fasilitas yang bakal bikin kalian semakin nyaman. Selamat berkarier dan semoga sukses, ya!