Berapa Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia Semua Jabatan Terbaru

Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia – Hai, para job seekers yang sedang mencari info gaji terbaru di PT Charoen Pokphand Indonesia! Mimin disini bakal bagi-bagi kabar fresh nih tentang berapa gaji yang ditawarin sama PT Charoen Pokphand Indonesia.

Nah, buat kalian yang lagi sibuk-sibuknya nyari pekerjaan, ini bisa jadi bocoran penting buat langkah karier kalian selanjutnya.

Jadi, stay tuned ya, karena mimin Remajakampus.com bakal ngebahas ga cuma gaji aja, tapi juga segudang info lainnya, seperti persyaratan masuk, jam kerja, dan fasilitas yang bakal kalian dapetin di PT Charoen Pokphand Indonesia.

Yuk, langsung aja kita bahas detilnya!

Profil PT Charoen Pokphand Indonesia

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”) didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan Akta Notaris Drs. Gde Ngurah Rai, S.H., No. 6 tanggal 7 Januari 1972, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 oleh Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65, Tambahan No. 573, tanggal 14 Agustus 1973.

Visi

Menyediakan pangan bagi dunia yang berkembang.

Misi

Memproduksi dan menjual pakan, ayam pedaging, anak ayam usia sehari dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi.

Info dan Lokasi PT Charoen Pokphand Indonesia

Berikut ini info kontak dan lokasi PT Charoen Pokphand Indonesia :

Alamat :Jl. Ancol VIII/1
Jakarta 14430
Indonesia
Nomor HP :Telepon : 62-21-6919999
Faksimili : 62-21-6907324
Email :[email protected]
Situs :https://cp.co.id/

Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia untuk Berbagai Posisi

Dengan merinci data yang diperoleh dari sumber-sumber terpercaya, Mimin dapat memberikan perkiraan mengenai besaran gaji yang dapat diharapkan oleh karyawan PT Charoen Pokphand Indonesia. Dibawah ini Perkiraan Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia

Rincian Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia

  1. Analyst, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp6.500.000 juta per bulan.
  2. Staf Promosi, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp6.000.000 juta per bulan.
  3. Staff Procurement, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000 juta per bulan.
  4. Staff Accounting, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000 juta per bulan.
  5. HRD, mendapatkan gaji sekitar Rp10.000.000 hingga Rp15.000.000 juta per bulan.
  6. Trainee, mendapatkan gaji sekitar Rp6.000.000 hingga Rp7.000.000 juta per bulan.
  7. Office Boy, mendapatkan gaji sekitar Rp4.641.854 juta per bulan.
  8. Supervisor HRGA, mendapatkan gaji sekitar Rp7.000.000 hingga Rp8.000.000 juta per bulan.
  9. Security / Satpam, mendapatkan gaji sekitar Rp4.641.854 juta per bulan.
  10. Operator Produksi, mendapatkan gaji sekitar Rp4.641.854 juta per bulan.
  11. Admin, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp5.500.000 juta per bulan.
  12. Quality Control, mendapatkan gaji sekitar Rp4.800.000 hingga Rp6.000.000 juta per bulan.
  13. Teknisi, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp6.000.000 juta per bulan.
  14. Kepala Gudang, mendapatkan gaji sekitar Rp6.000.000 hingga Rp8.000.000 juta per bulan.
  15. Operator Gudang, mendapatkan gaji sekitar Rp4.641.854 juta per bulan.
  16. Staf Logistik, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp6.000.000 juta per bulan.
  17. Supervisor Produksi, mendapatkan gaji sekitar Rp7.000.000 hingga Rp8.000.000 juta per bulan.
  18. IT, mendapatkan gaji sekitar Rp7.000.000 hingga Rp8.500.000 juta per bulan.
  19. Penjaga Kandang, mendapatkan gaji sekitar Rp4.641.854 juta per bulan.
  20. Manager Produksi, mendapatkan gaji sekitar Rp8.000.000 Rp12.000.000 juta per bulan.
  21. Staff Finance, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000 juta per bulan.
  22. Operator Forklift, mendapatkan gaji sekitar Rp4.500.000 hingga Rp5.500.000 juta per bulan.
  23. Driver / Supir, mendapatkan gaji sekitar Rp4.641.854 juta per bulan.
  24. Engineer, mendapatkan gaji sekitar Rp5.000.000 hingga Rp6.500.000 juta per bulan.
  25. Spv Logistik, mendapatkan gaji sekitar Rp7.000.000 hingga Rp8.000.000 juta per bulan.

Disclaimer : Daftar gaji diatas merupakan estimasi dan belum tentu kebenarannya. Agar Kalian mendapat informasi yang benar, silahkan hubungi pihak terkait. Info kontak yang bisa di hubungi ada di atas.

Contoh Slip Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia

Mimin punya nih contoh slip gaji dari PT Charoen Pokphand Indonesia, Mimin mau bagi biar kalian pada paham gimana tata letak dan isinya. Buat yang lagi penasaran sama detil slip gaji dari perusahaan asik ini, cekidot ya!

Berapa Gaji PT Charoen Pokphand Indonesia Semua Jabatan Terbaru

Tunjangan dan Fasilitas di PT Charoen Pokphand Indonesia

Selain gaji di PT Charoen Pokphand Indonesia, Kalian pasti penasaran dong sama keuntungan yang bakal kalian dapetin kalo masuk PT Charoen Pokphand Indonesia. Gini nih, mimin jelasin detailnya!

Keuntungan Bergabung dengan PT Charoen Pokphand Indonesia:

1. THR yang Mantap

Tanpa kecuali, tiap tahun PT Charoen Pokphand Indonesia memberikan Tunjangan Hari Raya sebagai bentuk terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh para karyawan. Ini tidak hanya saat Idul Fitri dan Natal, tapi juga sebagai cara merayakan berbagai momen spesial lainnya. Keren, ya?

Baca Juga : Gaji PT Aisin

2. Tunjangan Bonus Tahunan yang Bikin Senyum

Selain THR, kalian juga bakal dapetin bonus tahunan sebagai bentuk apresiasi buat kinerja dan kontribusi kalian sepanjang setahun. Makin semangat, makin banyak bonusnya, nih!

3. Tunjangan BPJS/Ketenagakerjaan

PT Charoen Pokphand Indonesia peduli sama kesejahteraan kalian, makanya mereka kasih tunjangan BPJS/Ketenagakerjaan. Jadi, kalian bisa kerja dengan tenang tanpa khawatirin hal-hal yang gaenak.

4. Cuti yang Bikin Rileks

Hak cuti? Jangan khawatir, PT Charoen Pokphand Indonesia punya! Ada cuti tahunan, cuti sakit, cuti bersama, pokoknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biar kalian punya waktu buat recharge energi.

5. Bonus Kinerja dan Prestasi

Selain bonus tahunan, kalian juga bisa dapetin bonus lainnya, seperti bonus kinerja, bonus prestasi, dan macem-macem bonus lagi. Intinya, kalo kalian kerja bagus, perusahaan bakal apresiasi banget!

6. Manfaatin Inventaris Keren

Nah, ini yang seru! Kalian bisa manfaatin inventaris keren dari perusahaan, mulai dari mobil dinas, laptop, sampe fasilitas lainnya. Biar kerjaan makin lancar dan keren!

Gimana, keren banget kan keuntungannya? Yuk, langsung aja apply buat jadi bagian dari keluarga besar PT Charoen Pokphand Indonesia. Pastiin kalian dapetin semua benefit seru ini!

Sistem dan Jam Kerja

Jika Kalian sudah diterima di PT Charoen Pokphand Indonesia, berikut daftar kontrak kerja yang perlu Kalian amati:

  • Durasi Kontrak: 12 bulan di mulai saat awalpertama kali masuk kerja.
  • Evaluasi Kinerja: Bakal ada evaluasi kerja setiap 6 bulan. Kalian harus tetap semangat ya, jangan lupa berikan yang terbaik!
  • Pembaruan Kontrak: Kalo semua berjalan lancar, bisa aja nanti kontrak diperpanjang. Yeay!

Waktu Kerja

  • Jam Kerja: Senin-Sabtu, jam 07:00 pagi – 03:00 sore. Kalo lebih dari itu akan di hitung lembur.
  • Pakaian Kerja: Casual, asal rapi aja untuk yang belum memiliki seragam.
  • Istirahat: 1 jam untuk makan dan sholat.

Sanksi

  • Peringatan Tertulis: Pelanggaran pertama, akan mendapatkan surat peringatan. Take it seriously!
  • Pemotongan gaji: Jika tetap tetap mengulangi, bonus kinerja bisa dipotong.
  • Pemutusan Hubungan Kerja: Sayang banget sih, tapi kalo masih nggak bener juga, bisa aja dipecat.

Baca Juga : Gaji PT Artha Mas Graha Andalan

Tips Supaya Gaji Naik

Mimin tahu kalian pasti kepikiran terus gimana caranya bisa dapetin gaji yang lebih gede. Nah, buat kalian yang lagi mikirin itu, Mimin punya beberapa tips nih yang mungkin bisa membantu.

Tunjukkan Kontribusi Kalian

Jangan malu-malu, ya! Tunjukin aja kontribusi kalian di kantor. Mimin yakin, kalo bos tahu kalian berjasa, mereka pasti mau ngeliat gajian kalian naik.

Upgrade Skill

Skill lu makin kece, peluang naik gaji makin besar. Jangan ragu buat ikut kursus atau training yang bisa ngasih skill tambahan buat kerjaan kalian.

Bertanya tentang Kenaikan Gaji

Kalo kalian udah lama nggak naik gaji, jangan ragu buat tanya ke HR atau boss kalian. Kadang, mereka lupa kalo karyawan juga butuh gaji yang sebanding dengan kerjaan.

Buat Catatan Prestasi

Catat semua prestasi kalian. Bisa dari hasil kerjaan, proyek sukses, sampe pujian dari rekan kerja. Ini bisa jadi bahan buat buktiin bahwa kalian layak naik gaji.

Jadi Tim Player yang Solid

Kerja sama tim itu penting, lho! Kalo kalian bisa bikin tim makin solid, ini bisa jadi poin plus buat gajian naik.

Tawarkan Solusi Buat Perusahaan

Kalo kalian punya ide bagus yang bisa bantu perkembangan perusahaan, jangan pelit buat share. Bos pasti seneng sama karyawan yang bisa jadi bagian dari suksesnya perusahaan.

Mantapkan Mental dan Komunikasi

Be brave! Ajak bos bicara tentang target kenaikan gaji kalian dengan mantap dan jelas. Komunikasi yang baik bisa jadi kunci buat dapetin apa yang kalian pengen.

Persyaratan Masuk

Mimin lagi mau bahas tentang apa aja sih yang mesti kalian perhatiin kalo kalian mau bergabung di PT Charoen Pokphand Indonesia. Ada beberapa hal yang perlu diperhatiin biar kalian bisa masuk dengan lancar.

Dibawah ini adalah persyaratan masuk PT Charoen Pokphand Indonesia:

  • Surat Lamaran Kerja
  • CV (Daftar Riwayat Hidup)
  • Ijazah Pendidikan Terakhir
  • Transkrip Nilai
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • KK (Kartu Keluarga)
  • Pas Foto berwarna 3 x 4
  • SKCK, SKBS, dan SKBN
  • Kartu Pencari Kerja
  • Sertifikat Vaksin
  • Sertifikat Pendukung (Opsional)

Tips Lolos Interview Melamar Kerja di PT Charoen Pokphand Indonesia

Mimin ingin memberikan beberapa saran berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam menjalani wawancara kerja di PT Charoen Pokphand Indonesia., semoga bisa bermanfaat untuk kalian juga:

1. Cari Tahu Mengenai PT Charoen Pokphand Indonesia

Sebelum wawancara dimulai, pastikan kalian sudah siap dalam mengetahui PT Charoen Pokphand Indonesia. Pahami visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan untuk memastikan jawaban kalian mencerminkan pemahaman yang mendalam terhadap budaya perusahaan.

2. Pahami Lowongan Pekerjaan

Perhatikan dengan teliti deskripsi pekerjaan yang tertera. Sediakan jawaban yang terperinci, menjelaskan bagaimana pengalaman dan keahlian yang dimiliki dapat mendukung tugas dan tanggung jawab yang diungkapkan dalam lowongan pekerjaan.

3. Cerita Pengalaman

Bagikan pengalaman kalian dalam menyelesaikan proyek atau tugas, terfokus pada pencapaian, hambatan yang dihadapi, dan strategi solusi yang digunakan. Ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pewawancara tentang kemampuan kalian.

4. Soft Skills dan Komunikasi

Deskripsikan bagaimana keterampilan kepemimpinan, kerjasama tim, dan adaptabilitas kalian berkontribusi dalam situasi tertentu. Bagaimana kalian mampu mengomunikasikan ide dan pendapat dengan jelas dan efektif?

5. Bertanya

Persiapkan pertanyaan yang mencerminkan minat mendalam kalian terhadap perusahaan dan pekerjaan yang dilamar. Ini dapat menegaskan kesan kalian sebagai calon yang serius.

6. Penampilan yang Sesuai

Cocokkan pilihan pakaian kalian dengan budaya perusahaan. Meskipun di PT Charoen Pokphand Indonesia suasana santai, pastikan penampilan tetap rapi dan profesional. Kesannya sangat signifikan.

7. Sikap Positif dan Percaya Diri

Tetaplah tenang dan berikan jawaban dengan sikap positif. Percayalah pada diri sendiri dan kemampuan yang kalian miliki. Ini akan menciptakan kesan baik pada pewawancara.

8. Follow-up Setelah Wawancara

Selesai wawancara, jangan lupa untuk mengirimkan ucapan terima kasih. Langkah sederhana ini membantu menunjukkan penghargaan dan memperlihatkan keseriusan kalian untuk berkarir di perusahaan.

Lowongan PT Charoen Pokphand Indonesia yang Sering di Buka

Berikut ini adalah lowongan yang sering di buka di PT Charoen Pokphand Indonesia :

  1. Bagian Sales
  2. Akuntan dan Keuangan
  3. HRD & Operasional
  4. Bagian Administrasi
  5. Data Analyst
  6. Product Manager
  7. Pegawai umum

Pertanyaan yang Sering di Tanyakan saat Interview

Oke, ini penting banget! Pas interview, pertanyaan yang diajukan bisa jadi penentu arah karier Kalian. Biar lebih siap dan tenang, Mimin mau kasih tahu beberapa pertanyaan yang sering muncul.

1. Ceritain tentang diri Kamu dong!

Iya, pertanyaan ini udah jadi ‘starter pack’ di dunia wawancara, tapi gak bisa dihindari. Mimin merekomendasikan Kalian lebih mempertegas pengalaman-pengalaman yang benar-benar sesuai dengan pekerjaan yang Kalian lamar.

Contoh jawaban: Saya memiliki keahlian yang kuat dalam membangun dan memelihara hubungan pelanggan. Sebelumnya, saya bekerja di perusahaan yang sangat menekankan pentingnya pelayanan pelanggan yang berkualitas.

2. Apa daya tarik perusahaan ini?

Pertanyaan ini menandakan bahwa Kalian memiliki motivasi lebih dari sekadar mencari pekerjaan. Jangan lupa untuk melakukan riset mendalam tentang perusahaan sebelum menjalani wawancara.

Contoh jawaban: Saya sangat tertarik dengan perusahaan ini karena saya melihat kesesuaian nilai-nilai perusahaan dengan nilai-nilai pribadi saya. Fokus perusahaan pada inovasi, keberlanjutan, dan etika kerja sangat sejalan dengan prinsip-prinsip yang saya anut.

3. Apa kelebihan dan kekurangan Kamu?

Ini dia, pertanyaan yang udah jadi klasik banget di dunia wawancara. Kalau ditanya tentang kelebihan, ceritain aja keahlian spesifik yang bikin Kalian beda dari pesaing. Buat urusan kelemahan, jangan ragu buat mengaku, tapi selalu kasih tau juga cara Kalian untuk mengatasi kelemahan tersebut.

Contoh jawaban: Kelebihan saya adalah kemampuan adaptasi yang cepat terhadap perubahan. Saya senang mencoba hal-hal baru dan selalu terbuka terhadap tantangan. Kelemahan saya mungkin terletak pada perfeksionisme, di mana saya cenderung ingin memastikan setiap detail dalam pekerjaan saya. Namun, saya belajar untuk menemukan keseimbangan antara kualitas dan efisiensi.

4. Bagaimana Kamu mengatasi situasi konflik di tempat bekerja?

Pertanyaan ini mengevaluasi sejauh mana Kalian bisa berkomunikasi efektif dan menyelesaikan masalah. Mimin menyarankan untuk berbagi pengalaman nyata Kalian yang berhasil diatasi.

Contoh jawaban: Saat konflik muncul di tempat kerja, saya biasanya mencoba pendekatan persuasif. Saya akan mengundang pihak-pihak yang terlibat untuk berdiskusi secara terbuka, mendengarkan semua sudut pandang, dan mencari solusi yang dapat diterima bersama. Memahami perspektif masing-masing seringkali membantu meredakan ketegangan dan menemukan jalan keluar yang memuaskan.

5. Gimana Kamu menilai kesuksesan?

Pertanyaan ini membuka peluang untuk Kalian menunjukkan nilai-nilai dan standar-standar Kalian dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Pastikan jawaban Kalian menonjolkan kesesuaian dengan posisi yang tengah Kalian lamar.

Contoh jawaban: Bagi saya, kesuksesan bukan hanya mengenai pencapaian target, tapi juga membangun hubungan yang baik dengan tim dan pelanggan. Saya merasa sukses ketika saya bisa memberikan kontribusi positif dalam proyek dan membantu tim mencapai tujuan bersama.

Penutup

Nah, itu dia sedikit bocoran seputar gaji terbaru di PT Charoen Pokphand Indonesia dari Mimin Remajakampus.com!

Semoga artikel ini bisa jadi panduan buat kalian yang lagi cari-cari info seputar karir. Ingat, penting banget buat selalu update info dari sumber yang akurat.

Jadi, mimin saranin kalian buat tetep pantengin website resmi PT Charoen Pokphand Indonesia. Di sana, pastinya kalian bakal dapetin informasi yang lebih detail dan terkini.

Terus semangat buat pencarian kerjanya, ya! Semoga kalian dapetin pekerjaan impian dan gajinya sesuai ekspektasi. Good luck!